Bangun Tidur Di Pagi Hari Baik Untuk Kesehatan

Bangun Pagi Baik Untuk Kesehatan.planetberitadunia.blogspot.com

Bangun tidur pagi pada umumnya sulit dilakukan oleh seseorang pada umumnya, apalagi pada waktu libur kerja atapun libur sekolah. Padahal bangun tidur pagi sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. Banyak manfaat yang kita peroleh dari bangun tidur pagi itu sendiri. Kali ini ada sidikit postingan yang planetberitadunia serba hadirkan tentang Bangun Tidur Di Pagi Hari Baik Untuk Kesehatan.

Mengapa bangun pagi baik untuk kesehatan..?? Mungkin temen-temen bertanya-tanya...silahkan baca postingan di bawah ini.

1. Bangun pagi dapat memberi kesempatan tubuh untuk mengirup udara segar dengan tingkat polusi rendah. Kualitas oksigen yang baik ini dapat memaksimalkan kerja otak, mencegah kerusakan paru-paru, memperlancar peredaran darah, dan meningkatkan kekebalan tubuh. Temukan informasi unik lainnya hanya di : Klik > Kumpulan 7 Informasi Unik Dan Menarik

2. Memberi kesempatan tubuh untuk menerima paparan sinar matahari yang penting untuk menutrisi tulang. Paparan sinar mentari pagi sebelum pukul 09.00 dianggap terbaik untuk memenuhi kecukupan kalsium dan vitamin D.

3. Peneliti Dari Universitas Roehampton Inggris juga menarik kesimpulan bahwa bangun pagi membuat tubuh lebih sehat, mood menyenangkan, dan memiliki indeks massa tubuh ideal. “Mereka yang bangun pagi cenderung lebih sehat dan lebih bahagia,” ujar Dr Joerg Huber, peneliti, dikutip Telegraph.

Bangun pagi memengaruhi indeks massa tubuh mungkin terkait dengan kesempatan sarapan. Mereka yang bangun pagi cenderung memiliki waktu cukup untuk sarapan sehingga asupan makan lebih terkontrol.

Mulai dari sekarang biasakan bangun tidur pagi karena baik untuk kesehatan kita baik sekarang maupun kedepan nantinya. Semoga postingan kali ini dapat bermanfaat.
Ref : kucoba.com

Komentar